Sunday, May 22, 2016

5 SuperHero yang di Gadang-gadang bisa di buat Manusia



VIPINFO
SuperHero seperti Iron Man, Batman, Spaiderman dan masih banyak lagi. siapasih yang gak tau tokoh-tokoh superhero ini yang ada di komik dan film-film, bahkan ada yang membayangkan betapa asiknya menjadi SuperHero dengan kekuatan di atas rata-rata manusia berpakaian mencolok Dll. dan membela yang lemah Wah Pasti sangat asik.

ternyata ada kemungkinan kekuatan super ini di buat.
Kali ini Vipinfo akan membahas tentang 5 SUPERHERO YANG SECARA TEORITIS BISA ADA DI DUNIA NYATA


1. Iron Man

Dari bagian baju Iron Man adalah fiksi lengkap. Gugatan tidak akan mampu terbang vertikal, tidak akan Repulsor Balok, dan tidak akan memiliki reaktor busur. Namun, pertimbangkan Raytheon XOS 2 exoskeleton suit . Sejauh ini, exoskeleton memungkinkan Anda membawa 90 kilogram ( 200) tanpa kelelahan. Exoskeletons lainnya dalam pembangunan akan membiarkan Anda berjalan lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan naik lebih baik.

Aspek terakhir yang membuat Iron Man seperti pahlawan yang dominan adalah bahwa gugatan sulit. Ini lebih seperti Assault Taktis Cahaya Operator suit (TALOS) sedang dikembangkan oleh militer AS. Gugatan akan dilengkapi dengan komputer yang memberikan informasi medan perang pemakainya, memonitor tanda-tanda vital, dan berhenti pendarahan parah. Artinya, jika peluru dapat menembus baju, karena diharapkan akan antipeluru dari atas ke bawah. The TALOS sesuai diharapkan akan siap tempur di 2.018.


2.Spider-Man

Spider-Man adalah salah satu kisah SuperHero paling terkenal dalam sejarah buku komik. Seekor laba-laba radioaktif menggigit tangan Peter Parker dan mengubah gen-nya, dan ia mendapatkan kekuatan baru yaitu bisa memanjad dinding datar, mengeluarkan jaring seperti laba-laba

Pertanyaanya adalah apakah mungkin untuk memiliki genetika yang bisa diubah oleh laba-laba? Secara teori, itu bisa, tapi itu sangat tidak mungkin. Laba-laba akan perlu untuk menginfeksi subyek dengan retrovirus, yang membawa informasi genetik. Informasi genetik kemudian harus mengubah DNA dalam sel. Hampir setiap sel dalam tubuh akan terinfeksi. Bahkan kemudian, itu akan meningkatkan aktin dan myosin protein . Protein ini mempengaruhi kontraksi otot, dan peningkatan secara teoritis akan membuat seseorang lebih kuat.

Kemungkinan alternatif untuk tangan dan kaki berbulu adalah dengan menggunakan DARPA " Gecko dayung . "Berdasarkan cara tokek memanjat, dayung ini menempel pada permukaan dan memungkinkan orang untuk memanjat secara vertikal. Saat ini, dayung ini sangat besar karena berat manusia dan masih dalam uji coba.

Aspek terakhir dari Spider-Man yang membuatnya begitu unik adalah kemampuannya untuk menembak jaring laba-laba. Spider sutra sangat kompleks dan berevolusi selama jutaan tahun. Tubuh manusia hanya tidak memiliki protein yang diperlukan untuk menciptakan itu, jadi kita akan membutuhkan perubahan biologis yang besar di luar apa retrovirus bisa melakukan. Namun, jika ada orang yang menembak sarang laba-laba dari pergelangan tangan mereka, anyaman akan cukup kuat untuk memungkinkan mereka untuk mengayunkan sekitar. Spiderweb sutra lima kali lebih kuat dari baja dengan diameter yang sama.

Dalam komik, Peter Parker mengembangkan penembak jaring laba-laba yang melekat pada pergelangan tangannya, yang mungkin. Penemu Jerman Patrick Priebe membuat penembak jaring macam menggunakan elektromagnet . Juga, sebuah tim yang dipimpin oleh Uri Gat di Universitas Ibrani di Yerusalem mengembangkan serat jaring laba-laba hasil rekayasa genetika . Mungkin itu hanya masalah waktu sebelum dua penemuan ini datang bersama-sama. kita do'akan saja semoga Cepat selesai.



3. Captain America

Ketika Perang Dunia II pecah, Steve Rogers ingin melawan Nazi. Dia adalah seorang pria yang lemah kecil, tapi dia memiliki hati yang besar. Jadi ia dipilih untuk proyek super Solider dan disuntik dengan serum, membuatnya menjadi kuat dan berkuasa Captain America.

Ini tidak benar-benar mungkin untuk tumbuh lebih tinggi melalui obat-obatan seperti Steve Rogers lakukan. Tulang tidak bisa tumbuh seperti itu. Namun, mungkin untuk menjadi lebih tinggi melalui operasi yang menyakitkan. Dokter mematahkan tulang dan batang telescoping implan yang meregangkan tulang terpisah pada tingkat 1 milimeter (0,04) per hari. Satu orang berhasil tumbuh 15 cm (6 in) setelah dua operasi.

Selain tumbuh lebih tinggi, Rogers juga mendapat lebih kuat dari hanya satu suntikan, yang mungkin. Sebuah tim di Institut Penelitian di Rumah Sakit Anak Nationwide di Columbus, Ohio mengembangkan tembakan yang akan meningkatkan massa otot dengan suntikan tunggal . Tembakan menggunakan virus yang kode yang follistatin protein, yang menekan gen yang disebut myostatin yang berhenti pertumbuhan otot. Peneliti utama proyek ini menyebut myostatin "rem" dan mengatakan virus yang ia ciptakan hanya akan membiarkan pada rem.

Tembakan ini untuk pasien yang menderita penyakit otot. Pertumbuhan tidak terjadi persis seperti yang dilakukannya dalam komik, dalam hitungan saat. Sebaliknya, otot-otot ini tumbuh selama enam bulan. Sementara tembakan tertentu tidak memungkinkan untuk tentara yang super dalam waktu dekat, hal ini menunjukkan bahwa pertumbuhan otot dari satu suntikan adalah hal yang nyata.



4. Cyclops

Cyclops, salah satu pemimpin dari X-Men, tunas sinar kuat energi dari matanya. Ini terdengar seperti fiksi ilmiah murni. Namun, sepasang fisikawan di Massachusetts General Hospital telah mengubah sel manusia sehingga mereka dapat memancarkan cahaya mereka sendiri.

Tim mengubah sel-sel ginjal manusia untuk menghasilkan green fluorescent protein yang membuat ubur-ubur bercahaya. Sel-sel yang diterangi lebih mudah untuk melacak, yang memiliki implikasi untuk pengobatan kanker.

Para peneliti mengatakan bahwa ini dapat menyebabkan orang menembak balok dari mata mereka . Sayangnya, hal itu mungkin akan lebih seperti senter daripada sinar kematian.


5. Batman

Batman menjadi superhero yang paling mungkin untuk diciptakan karena ia tidak memiliki kekuatan super, dan hanya mengandalkan teknologi saja. Kekuatan Batman itu murni datang dari latihan fisik yang dijalani oleh Bruce Wayne. Sisanya adalah senjata-senjata yang bisa diciptakan di dunia nyata. Satu-satunya kendala untuk bisa menjadi Batman ini adalah soal biaya, yang tentunya sangat mahal untuk bisa mendapatkan semua perlengkapan Batman

Artikel Terkait

5 SuperHero yang di Gadang-gadang bisa di buat Manusia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 comments

May 23, 2016 at 4:55 AM delete

wah lumayam juga dih postinganya

Reply
avatar
Anonymous
May 23, 2016 at 6:02 AM delete

kalo hulk udah banyak gan, ade ray misalnya :-d

Reply
avatar
May 23, 2016 at 6:21 AM delete

wah keren nih :D sayangnya gk ada deadpople :v

Reply
avatar
May 26, 2016 at 12:03 AM delete

Ane suka banget dengan iron man gan secara kasat karakter tersebut diciptakan dengan kemampuan handal dalam hal IT

Reply
avatar