Wednesday, June 8, 2016

Doraemon yang di Jadikan Tokoh Games GTA?? Apa jadinya?


VIPINFO-Doraemon, siapasih yang gak tau doraemon film anime asal jepang ini telah menemani masa kecil kita, baik itu dari komiknya atau sampai di buat filmnya, saat ini juga doraemon masih banyak peminatnya karna, Tokoh yang bernama Nobita ini memiliki sifar baik dan suka menolong

Namun terbayangkan lah oleh anda jika tokoh tokoh  pemain dari komik atau film dari doraemon di jadikan tokoh karakter di video game Grand Theft Auto (GTA), di sini mungkin Bukannya menjadi anak baik-baik, tokoh-tokoh Doraemon justru menjadi berandalan


Seorang seniman asal Cina menggemparkan situr microblogging Weibo dengan karya-karyanya yang menggabungkan Doraemon dengan game GTA. Bila di dalam komik Nobita akhirnya menikahi Shizuka, maka di tangan seniman yang tidak diketahui namanya tersebut menjadi berbeda.


Dekisugi yang notabene saingan Nobita, juga dihadirkan dalam karakter polisi yang mengejar ketiga penjahat tersebut. Sedangkan Shizuka yang biasanya tampak kalem, dibuat menjadi karakter cewek yang seksi dan berani.



Bertolak belakang dengan abangnya, Gaiko, adik Giant, justru menjadi polisi wanita yang membantu Dekisugi menangkap para berandalan.

Artikel Terkait

Doraemon yang di Jadikan Tokoh Games GTA?? Apa jadinya?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email