Saturday, June 4, 2016

UFO Serupa Bola Api, Terakam Kamera Stasiun Antariksa Nasional (ISS)



CALIFORNIA-VIPINFO-Sebuah Kamera milik Stasiun Antariksa Nasional(ISS) telah berhasil mengkap gambar yang aneh yaitu sebuah gambar seperi pesawat UFO yang mirip denang bola api.
di langsir dari halaman Facebook Secure Team 10.

Tyler Glockner berkomentar di postingan video tersebut "Ini adalah potongan dari video ISS yang dikirimkan padaku beberapa menit lalu dan membuatku sangat bersemangat. Kami sudah memposting banyak video dari ISS yang menunjukkan UFO di luar sana,"

Dia melanjutkan dengan menjelaskan dari siapa sumber video itu telah melihatnya kembali dan menemukan klip tersebut. “Dia bilang dia melihat bagaimana bola api itu melewati ISS. Ada obyek terang yang tidak mungkin adalah bola api karena tidak ada udara di antariksa, makanya tidak mungkin ada api. Dia datang dari kegelapan, terbang di belakang ISS dan kita akhirnya bisa melihat benda itu sebelum dia menghilang dalam cahaya merah di ISS,” kata dia.

Kendati demikian, sejumlah YouTubers tidak terlalu Mempercayainya dengan video tersebut dan mengklaim bahwa UFO tersebut merupakan meteor. “Sepertinya pemandangan dari ISS ketika meteorit menghantam Arizona,”  komentar Neil Conafray



Artikel Terkait

UFO Serupa Bola Api, Terakam Kamera Stasiun Antariksa Nasional (ISS)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

Anonymous
June 5, 2016 at 3:41 AM delete

wih..keren kalau memang nyata tuh

Reply
avatar