Wednesday, June 15, 2016

Tips Cara Membersihkan Kayboard Laptop

VIP-Hari ini saya akan memberikan tips cara membersihkan Kayboard Laptop.
ya jika Kayboard laptop kotor atau terkena debu hal ini akan mempengaruhi performas si kayboard itu sendiri, bisa-bisa malah jadi tidak bisa di pencet

Cara membersihkan Kayboard laptop pun cukup mudah tidak perlu mahal hanya perlu kemauan saja dan kerajinan,dan juga dapat di lakukan di rumah.



Mulai kerja


  • Pastikan laptop agan dalam keadaan off/mati
  • Setelah sudah di pastikan bahwa benar-benar mati, miringkan keyboard Laptop.
  • dan tiup pada sisi keyboard terserah mau pakai kompresor angin apa secara manual. Hal ini bertujuan agar debu-debu yang ada pada keyboard dapat hilang.
  • Namun jika keyboard dalam keadaan yang terlalu kotor, anda dapat menggunakan cotton bath / pembersih telinga yang berukuran kecil, basahi sedikit dengan air untuk membersihkan debu pada sela-sela keyboard.
  • Untuk alternatif anda juga dapat menggunakan penyedot debu khusus untuk keyboard yang kini tersedia pada toko-toko aksesoris komputer.
  • Nah, setelah keyboard benar-benar bersih, saya sarankan bagi anda yang menggunakan Laptop atau Notebook untuk memasangkan Keyboard Protector atau pelindung keyboard agar nantinya tidak ada debu yang menempel pada sela-sela keyboard anda. Untuk keyboard protector dapat anda beli di toko aksesoris komputer terdekat dikota anda.

Artikel Terkait

Tips Cara Membersihkan Kayboard Laptop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email