Monday, June 6, 2016

Google Kumpulkan 24 Miliar Foto Selfie~Termasuk punya anda



VIPINFO-Satu tahun sudah setelah google meluncurkan layanan yang bertemakan foto "Google Photos". fungsi dari layanan ini iyalah sebagai penampung konten seperti foto atau video, dari pengguna Cloud basis.

Tepat setahun pertamanya, Google menunjukan beberapa pertumbuhan penggunaan Photos yang bisa di bilang mengalami kenaikan yang signifikan.

Saat ini, lebih dari 200 juta netizen merupakan pengguna aktif photos, dari jumlah tersebut 50 persen diraup pada 5 bulan pertama peluncuran layanan "Google Photos"
photos tersebut tersedia dalam bentuk IOS, Android, dan Situs

Hal menariknya adalah fenomena selfi ini yang jadi sangat popular sejak satu tahun terakhir ini, jadi selama setahun ada 24 miliar selfi yang di simpan ke layanan google photos.

terbukti dari sini Netizen tidak mau momen langka dan terbaiknya ini, terhapus tanpa sengajam oleh meraka atau orang lain, makanya mereka menyimpan foto mereka di google photos.

Dari keseluruhan, Google Photos juga telah menghitung kontennya sebesar 13,7 PB atau setara dengan 13.700.000 GB WoW.

Photos ini di buat untuk masyarakat agar tak perlu pusing dengan kapasitas penyimpanan perangkat elektronik. dengan aplikasi cloud personal ini, pengguna bisa menyimpan sebanyak mungkin foto yang kita punya.

Di aplikasi ini. user bisa menyimpan secara gratis. tapi jika sudah mencapai batasnya. user harus membayar dengan harga yang sudah di tentukan 

Artikel Terkait

Google Kumpulkan 24 Miliar Foto Selfie~Termasuk punya anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email